Cerita pengalaman, hobi, game, sepak bola, dan segala sesuatu yang terlintas dalam ingatan.

Jumat

Promo 15 Milyar di Tokopedia

Promo 15M Tokopedia

Promo 15 Milyar di Tokopedia itu merupakan discount untuk pembelian pulsa nominal 25 ribu. Dengan membeli pulsa 25rb, maka pembeli hanya membayar sebesar Rp. 10.000

Promo 15 Milyar tokopedia hadir di bulan Ramadhan 1440 H dan pertengahan Bulan Mei 2019. Promo tersebut tentu bukan untuk satu akun pengguna Tokopedia, tapi untuk 1 juta akun. Karena di promonya tertulis bahwa kuota yang tersedia adalah Satu juta.
Promo 15M di Tokopedia itu merupakan discount untuk pembelian pulsa nominal 25 ribu. Cara mendapatkan diskonnya hanya dengan membeli pulsa 25rb, dan pembeli hanya membayar sebesar Rp. 10.000.  Jadi, pembeli dapet diskon Rp. 15.000. Menggiurkan bukan?
Coba kita hitung, jika kuota 1 juta tersebut habis digunakan pengguna Tokopedia, maka tinggal kalikan saja 1.000.000 x 15.000 dan hasilnya sangat fantastis.. 15 Milyar..
Saya pun kebagian promo itu di hari kedua, tepatnya di tanggal 17 Mei 2019.

Berikut syarat dan ketentuan Promo tersebut.
Promo diskon pembelian pulsa di tokopedia. Pulsa 25 ribu, cukup bayar 10 ribu.

1.Promo berlaku pada periode 16 Mei – 17 Mei 2019
2. Pengguna akan mendapatkan diskon Rp15.000 untuk top-up pulsa dengan nominal Rp25.000.
3. Promo berlaku untuk semua metode pembayaran di Tokopedia, kecuali OVO Points.
4. Promo ini hanya berlaku di aplikasi Tokopedia (iOS &Android)
5. Satu pengguna Tokopedia, satu akun email, satu nomor handphone, satu client number, dan satu nomor teregistrasi yang hanya dapat menggunakan promo ini sebanyak 1 (satu) kali per produk selama masa promo. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1 (satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia.
6. Kuota promo ini hanya tersedia 1 juta kuota.
7. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Tokopedia.
8. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijaksanaan sehubungan dengan promo ini.
9. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kontribusi anda, sangat saya hargai.
Terima kasih